Keislaman

Catatan Hari Ini (minggu, 20 September 2015)

bangun tidur ku terus mandi, dan tak lupa menggosok gigi, habis mandi ku tolong ibu, membersihkan tempat tidurku..hehe, begitulah nyanyian favorit sewaktu kecil dulu.

Lain halnya dengan sekarang, bangun tidur ku tak langsung mandi, tapi langsung tongkrongin laptop, buka facebook, update status..bla bla dan seterusnya.

sambil facebookan, hp berbunyi dari petugas indah cargo yang mengantarkan pesanan bahan baku es krim yang udah nyampe, terpaksa dech aku shutdown laptop, beralih ke aktifitas lain, membereskan dan mempersiapkan bahan baku  dan alat produksi es krim yang beberapa hari ini tidak produksi karena kabut asap sehingga sekolah diliburkan,..ya jadi libur juga jualan es juga di sekolah-sekolah.

semangat usahaku hari ini lagi mood moodnya..apa yang bisa aku lakukan untuk usaha aku lakukan, mudah-mudahan dalam beberapa hari ini kabut asap hilang, karena kemaren memang sudah turun hujan…ya jualan es lagi dong..

Kali ini aku menambah jenis baru produk jualan es ku ..kalau sebelumnya hanya ice cream cup, kali ini aku  membuat produk baru berupa es stick..mudah-mudahan ini akan laku keras..ya semoga saja.

hari ini jadi kepikiran untuk membeli freezer tambahan, rencananya mau direalisasikan menjelang sore hari minggu ini. ….

eit…tiba-tiba datang tukang tagih angsuran, untunglah stock masih ada, jadinya dibayar dech..dengan senyum ia berlalu..ya terang aja ..dah dapat duit..

rencana beli freezer mau tidak mau harus dipikir ulang nich….tanya istri dululah, mana tau ada stock dia… siiip oke, jadi dech beli freezernya..

Semoga hari ini memberikan peningkatan dalam usaha es krim ku ….

enterpreneur is my life,,..loss or profit sudah biasa. yang penting pas-pasan, pas butuh ada…hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s