Artikel Bebas

Keep Spirit…!!!

Gelisah..atau orang kini menyebutnya galau, itulah perasaan saat ada perbedaan antara keinginan dengan kenyataan. Kadang ingin begini namun kenyataannya begitu, ingin begitu namun kenyataannya begini….

Memang hidup ini tidak selalu seperti apa yang diinginkan, kadang suka dan kadang duka, semua datang silih berganti tak mengenal waktu dan tempat. Namun hanya kesabaran dirilah yang akan diuji dalam menjalaninya.
Kehidupan ini memang sebuah ujian yang harus dilalui yang pada akhirnya semua akan ditinggalkan dan akan menuju kehidupan yang lebih kekal dan abadi.
Betapapun pahitnya roda kehidupan ini harus terus dijalani dengan segala suka dan dukanya.
Kadang terasa dalam diri begitu lemah dan tak berdaya dalam menjalani roda kehidupan yang penuh dengan rintangan dan hambatan, tapi tersadar bahwa Ia telah menciptakan manusia sebagai insan yang paling sempurna di muka bumi ini, hanya saja jarang disyukuri apa yang telah dimiliki dan dirasakan.
Berapa banyak orang yang mengalami kesusahan lebih dari apa yang dirasakan namun mereka tetap tegar untuk menjalani kehidupan ini, sepertinya mereka yakin suatu saat keadaan pasti akan berubah menjadi lebih baik.
Semangat perjuangan dalam kehidupan ini sepertinya tidak boleh kendor. Karena dengan semangat itu akan lahir sebuah kekuatan yang tak terkira.
Bagaimanapun keadaannya, yang pasti tetap berdoa kepada Allah dan menjadikan sholat dan sabar sebagai penolong diri, insyalah akan diberikan kemudahan dalam menjalani kehidupan ini.

P. Reba,17 Mei 2016 pukul 01.44 wib.
Inhul hadi, SE, M.Si

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s